Patah Hati Sapa Takut

Dunia belum belum berakhir bila kau putuskan aku......(gila lagu ini tegar banget). Tapi namanya patah hati sakit banget, itu yang aku rasain belakangan ini(Curhat colongan, dikit aje ye). Mau bangkit dari keterpurukan syndrom patah hati susah banget guys.Padahal harapan ma si doi udah setinggi langit, eh gedubrakk ditengah2 jalan malah berakhir. Akhirnya dalam proses penyembuhan tu penyakit aku punya dikit tips yang mukin bisa kalian coba yang lagi kena syndrom patah hati, di tinggal cowok.     
 

1.      Yakinkan pada diri sendiri buat positif thingking ma Tuhan. 
soalnya kalo lagi patah hati bawaane  negthing terus ma Tuhan. napa sich dikasih takdir kayak gini??,Tuhan jahat banget ambil dia dari aku. mulai saat ni buang prasangka buruk pada Tuhan dari kalian.


2.      Inget orang yang kita sayang. 
dengan mengingat orang yang-orang yang kita sayang akan membantu kita buat keluar dari syndrom ini        Inget ortu yang jauh sayang dengan kita mulai dari 9bulan di perut mpe umur kita sekarang,sahabat2, mukin orang yang g penah kalian tau sayang ma kalian. masie banyak banget sist yang sayang ma kita selain mantan. 


3.      Mendekatkan diri ma yang kasih kita jodoh alias Tuhan.
dengan ini hadu hati kita jadi sangat tenang,,,,pengalaman pribadi obat patah hati yang lansung dijamin tok cer dach. Thanks a lot  buat Tuhan.


4.      Yakinkan diri Anda bahwa si mantan bukan orang yang kalian butuhkan dan tepat buat kalian.
Karena Tuhan ngasihnya yang kalian butuhkan bukan yang kalian inginkan. Ada cowok di luar sana yang udah di siapin buat kamu yang jauh lebih baik.


5.      Beri ‘napas’ untuk diri sendiri.
Hari ini berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.(agak susah memank, tapi usahakan,menurut pengalaman aq seminggu baru isa g nangis, tapi itu terlalu lama sist jangan dicontoh). 


6.      Lupakan diet.
Beli sekotak cokelat, makan sepuasnya. Tak setiap saat kita punya kesempatan memuaskan makan coklat seperti ini. Perlu di ketahui, setiap potongan cokelat yang kita gigit akan memberikan PHENYLETHYLAMINE, semacam zat kimia yang keluar saat kita jatuh cinta. 


7.      Ubah pemanpilan diri.Pergi ke salon, ganti potongan rambut baru yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya. Mengganti penampilan akan menimbulkan citra baru pada diri kita. Orang di sekitarpun tak akan memperlakukan kita sebagai si malang yang patah hati. Keadaan ini akan membantu kita melupakan mantan pacar dgn cepat.


8.       Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya.
Mulai dari foto, surat cinta, sampai barang kenangan bertulisan I Love U
pemberiannya. 

9.      Hang-out dengan teman-teman Anda.
Sudah lama tidak hang-out? Kini Anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi.( pasti selama pacaran, kalian jarang berkumpul dengan sahabat, dan orang-orang terdekat). 


10.  Hindari sendirian.
kalo lagi patah hati, sendirian bakal buat kita inget si mantan. Akhirnya nangis bombai lagi dech. inget lagi dech, kangen lagi...jadi untuk sementara waktu lok belum tegar   HINDARI SENDIRIAN sist. cari kesibukan,cari aktivitas baru yang mungkin belum penah kalian coba. 


11.  Kenakan baju bernuansa hijau. "Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan Anda akan mendapat energi yang diperlukan", kata Mary Lambert penulis The Color Secrets.


itu dia tips yang aku pakai waktu aq lagi patah hati, mungkin isa kalian pertimbangin yang lagi mengalaminya dan akhirnya kita bisa tersenyum n nyanyi Ku yakin kita akan bahagia meski tanpa selalu bersama.
gud luck yaw pasti bisa bangkit dari keterpurukan. 
 
Patah hati? “Tak apa-apa. Semakin sakit perasaan kita saat putus cinta, akan mkn kuat cinta kita pada pacar berikutnya. 
 
 
 


1 komentar:

vadila 19 Februari 2011 00.21  

Alhamdulillah hirobbil alamin..

Posting Komentar

aq dan mereka

aq dan mereka

About this blog

wELLcOmE My BloG

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
ehm....lebih fair klo dinilai sendiri.... tapi yang Aq rasa, cuek,manies buanget...hahay...perfectionist(mpe capek jadinya) n mari bgabung for know me...hehe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan yang memancar dari dalam tubuh (inner beauty. kecantikan dari dalam diri inilah yang sering memunculkan kekaguman dan dapat meningkatkan derajat wanita.